JEMBER KREASINDONEWS – Untuk menghindari adanya pungutan liar (pungli) dan proses administrasi lebih cepat, honor dan bonus pemain Persid U-17 dicairkan ke rekening masing-masing pemain. Hal ini ditegaskan Bupati Jember dr Hj Faida MMR saat bertemu para pemain Persid junior, manager, pelatih dan official di Pendapa Wahyawibawagraha.
“Honor akan kita selesaikan. Kita tidak ingin urusan bola ini makan korban administrasi. Adik-adik jangan terpengaruh dengan opini yang bicara bola, biasanya yang teriak kenceng-kenceng itu, punya kepentingan pribadi saja, tidak banyak berkorban untuk urusan bola. Yang demo-demo itu kan juga bukan para pemain bola, kan,” ujarnya.
Bahkan, Bupati Faida sudah meminta keepada pimpinan Bank Jatim untuk membantu soal rekening pemain Persid ini, “Sesuai anjuran presiden, maka harus efisien untuk melakukan transaksi melalui rekening. Anak Persid harus punya rekening. Pak Islah (Kepala Bank Jatim Cabang Jember) bisa kan anak-anak dapat ATM Bank Jatim hari ini juga, bisa,” ujarnya. (ksn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here