Pengaspalan jalan di Gugut Desa Kemuningsari Lor Kecamatan Panti diaspal sesuai program Bupati Jember dr Hj Faida MMR membangun infrakstruktur dari pinggiran

JEMBER KREASINDONEWS – Tidak hanya sekadar janji tapi fakta berbicara. Program membangun Jember dari pinggiran, benar-benar diwujudkan di era kepemimpinan Bupati Jember dr Hj Faida MMR dan Wakil Bupati Jember Drs KH Muqit Arief. Ini pula yang terlihat dari banyaknya perbaikan jalan yang dikerjakan di daerah pinggiran kota.

“Membangun Jember dari pinggiran kita lakukan agar pemerataan pembangunan bisa berjalan dengan baik. Termasuk perbaikan jalan banyak kita lakukan di daerah pinggiran,” ujar Bupati Faida.

Dijelaskan, tahun 2017, ada ratusan titik jalan yang diperbaiki. Ditambah lagi perencanaan perbaikan jalan yang masuk PAPBD 2017 dan APBD 2018.

“Kita rencanakan perbaikan jalan ini bisa cepat teratasi dan kita anggarkan cukup tinggi agar bisa dinikmati masyarakat,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, perbaikan jalan memang sudah dilakukan. Mulai pengaspalan jalan di wilayah Baban Silosanen Silo, Sumberbaru, Bangsalsari,hingga wilayah Panti.

Menurut Kepala DPU Bina Marga Pemkab Jember. Untuk perbaikan jalan di wilayah Gugut menuju Kemuningsari Lor, Drsa Pakis, kecamatan Panti sedang berlangsung. Anggaran perbaikan jalan mencapai Rp 800 juta. Sesuai jadwal, perbaikan jalan dimulai 15 September 2017 dan harus selesai 13 Desember 2017 mendatang.
“Kita juga awasi perbaikan jalan di ratusan titik lokasi yang saat ini masih berlangsung,” ujarnya. (ksn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here