Bupati Jember dr Hj Faida MMR melantik pengawas

KREASINDONEWS- Bupati Jember dr Hj Faida MMR mengingatkan agar PNS jangan sampai menyalahgunakan kewenangan sehingga kena OTT. Hal ini disampaikan Bupati Faida melantik sebanyak 27 Pejabat Pengawas dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember.

Rotasi dan promosi ASN dilakukan langsung oleh Bupati Jember Hj, dr Faida MMR bersama Wakil Bupati Jember Muqit Arief dan dihadiri para Kepala OPD di Pendopo Wahyabinagraha, Jumat (26/1/2018).

Bupati Jember Hj, dr Faida MMR dalam sambutanya berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat segera beradaptasi dengan posisi yang baru sekaligus bersinergi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Rotasi dan promosi ini hal yang biasa untuk memenuhi kebutuhan organisasi, dengan demikiaan saya juga harapkan bisa ada peningkatan kinerja, pejabat yang baru ini harus bisa mengikuti revolusi mental,” tegas Bupati Faida seusai melantik para ASN kepada wartawan, Jumat (26/1/2018).

Selain itu Bupati Faida juga mengingatkan agar seluruh Pejabat di Lingkungan Pemkab Jember benar-benar bekerja dan tidak menyalahgunakaan kewenangan jabatan.

“Saya juga ingatkan para pejabat di lingkungan Pemkab Jember jangan sampai terkena OTT KPK karena KPK juga mengawasi kinerja para ASN di tiap Pemerintahaan Daerah, sekali lagi saya benar-benar titip, jauhi pungli dan jangan korupsi,” tegasnya.

Dari 27 pejabat Pengawas dan Administrasi yang dilantik, mereka menduduki jabatan baru mulai Lurah, Sekertaris Kecamatan, hingga Kepala Sub Bagiaan di OPD lingkungan Pemkab Jember. (ksn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here