Kreasindonews.com- Gebrakan demik gebrakan dilakukan duet Bupati Jember dr Hj Faida MMR bersama Wakil Bupati Jember Drs KH Muqit Arief dalam melayani masyarakat. Pagi ini bersamaan dengan peringatan hari perhubungan nasional Tahun 2017, Bupati Faida telah me-launching aplikasi berbasis android dalam hal layanan transportasi bernama Jember Digital Transportation Information (JDTI).

Apa saja yang bisa didapat di JDTI?
Menurut Faida, dengan menginstal aplikasi di playstore dengan mengetik JDTI, masyarakat bisa mendapatkan informasi secara langsung mengenai persoalan transportasi di Jember.

Dijelaskan, dalam aplikasi tersebut masyarakat akan semakin mudah mendapatkan informasi terkait peta titik CCTV di Kabupaten Jember dan bisa memantau CCTV 32 kamera secara live.
“Masyarakat juga akan mendapatkan info terkait tempat wisata dan adwal penerbangan dan kereta api,” papar Faida peraih penghargaan Satta Lencana dari Presiden RI ini.
Tidak hanya itu saja. Kata Faida, masyarakat juga bisa mengadukan keluhan tentang lalu lintas secara online

Dalam kesempatan sama, Bupati Faida, juga melaunching operasional taksi baru Bosowa yang akan melayani transportasi masyarakat. Berbagai lomba juga digelar termasuk memberikan penghargaan kepada insan transpotasi.

:Berbagai sarana transportasi menuju tempat wisata juga akan semakin dipermudah dengan adanya tambahan bus menuju lokasi wisata,” ungkapnya. (ksn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here