Kreasindonews.com – Menjadikan Jember bumi sholawat dan  wujudkan Jember sebagai kita wisata religi. Itulah salah satu janji duet Bupati Jember dr Hj Faida MMR dan Wakil Bupati Jember Drs KH Muqit Arief. Ini pula ditunjukkan saat puluhan ribu warga dari kalangan nahdliyin dan jamaah pengajian memadati penuh Alun-alun Jember dalam acara bertajuk Rangkaian HUT RI, Malam Gema Cinta Rasul, Bersatu Bersama Jember Bershalawat (7/9/2017)

Hadir dalam acara Jember Bershalawat Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Wakil Bupati Jember Drs KH Abdul Muqiet Arief, Forkopimda, serta jajaran pejabat lainnya.

Hadir pula Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, serta anggota DPRD Provinsi Jatim Toriq serta anggota DPR RI dari PKB.

“Warga yang hadir di Alun-alun Jember begitu banyak, ada yang dari Banyuwangi, Bondowoso dan lainnya. Ini membuktikan bahwa Jember merupakan kota wisata religi yang banyak dikunjungi,” kata Bupati Faida di hadapan puluhan ribu jamaah.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar berharap dengan adanya acara Jember Bershalawat, maka masyarakat bisa mendapatkan rahmat, hidayah agar Jember menjadi daerah yang maju. Dalam kesempatan itu dengan nada santai, Cak Imin juga menyampaikan dan mengenalkan Wagub Gus Ipul yang sebentar lagi akan maju menjadi gubernur Jatim. (ksn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here