Kreasindonews.com – Satu persatu 22 janji  kerja pasangan Bupati Jember dr Hj Faida MMR dan Wakil Bupati Jember Drs KH Muqit Arief dipenuhi. Setelah menepati janji menaikkan gaji guru ngaji 3 kali lipat dan menaikkan honor kader posyandu 2 kali lipat, kini program satu desa satu ambulans direalisasikan.

Hari ini (14/9/2017), kendaraan ambulans desa sudah datang dan dalam waktu dekat akan didistribusikan ke tiap desa. :Alhamdulillah. Saya dapat laporan kendaraan program satu desa satu ambulans secara bertahap sudah datang,” ujar dr Hj Faida MMR, Bupati Jember.

Menurut Faida, untuk tahun ini direncanakan ada 50 unit ambulans terealisasi ditambah 100 unit ambulans masih proses diajukan dalam PAPBD tahun ini.

“Ambulans berikutnya akan diajukan pula dalam APBD tahun 2018, sehingga setiap desa nanti akan ada satu ambulans,  ujar Bupati peraih penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI ini.

“Semoga dengan keberadaan satu desa satu ambulans pelayanan kesehatan masyarakat akan lebih baik. Nantinya jika ada masyarakat memerlukan mobil ambulans, bisa langsung menghubungi call centre ambulans yang telah disiapkan, papar lulusan Pascasarjana UGM dengan predikat cumlaude ini. (ksn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here