Tim KD Salam PilKaDa (Pilih Khofifah-Dardak) menuju Jatim1

KREASINDONEWS- Tim pendukung pasangan Bakal Calon Gubernur Jatim dan Bakal Calon Wakil Gubernur Jatim Khofifah dan Emil Dardak terus melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan menyusun berbagai kerja langkah konkret untuk pemenangan.
Salah satunya dilakukan Tim pemenangan KD (Khofifah-Dardak) yang kini gencar menyosialisasikan jargon pemenangan Salam “PILKADA” (Pilih Khofifah Ama Dardak).

Dengan demikian, semakin banyak tim pemenangan pasangan Bacagub-bacawagub Jatim Khofifah-Dardak terbentuk. Bahkan, kini terbentuk tim khusus KD (Khofifah-Dardak)

Menurut Hery Widianto, Koordintor Tim KD (Khofifah-Dardak) Dardak, pihaknya terus menyosialisasikan figur Khofifah-Dardak.di tengah masyarakat mulai tingkatan muda hingga dewasa. “Kita telah membuat tim khusus secara sukarela untuk pemenangan,” ujar Hery Widianto.

Dijelaskan, pihak punya jargon yang akan terus disosialisasikan. “Ingat Pilkada Ingat Khofifah dan Dardak. Salam PilKaDa artinya Pilih Khofifah Ama Dardak. Tim KD akan gerak ke grass root,” ujarnya. (ksn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here