JEMBER KREASINDONEWS.COM – Partai NasDem berharap agar Perubahan APBD Kabupaten Jember Tahun Anggaran 2017 disusun berdasarkan pendekatan prestasi kerja.

“Fraksi Partai NasDem berharap agar perubahan anggaran disusun berdasarkan pendekatan prestasi kerja dengan tetap mengacu pada pemenuhan kepentingan umum masyarakat,” ujar Budi Wicaksono, anggota DPRD Jember dari Partai Nasdem.

Hal tersebut juga sempat disampaikan Fraksi Partai NasDem saat menyampaikan pandangan fraksi atas Perubahan APBD Kabupaten Jember Tahun Anggaran 2017 di Gedung DPRD Jember hari ini (5/10/2017).

Dijelaskan, untuk setiap alokasi anggaran belanja langsung yang berupa kegiatan, harus dilengkapi dengan indikator kinerja yang meliputi input, output dan outcome.

”Guna perbaikan kegiatan pembangunan di Kabupaten Jember di penghujung tahun 2017, Fraksi Partai NasDem juga berharap agar Perubahan APBD tahun 2017 ini, tetap memberikan prioritas pada sektor pendidikan, kesehatan, pertanian dan seterusnya,” paparnya.

Masih menurut Budi, optimisme yang dibarengi dengan tekad untuk merubah nasib adalah modal utama dalam mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat. ”Dan itu harus kita capai dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh, dan doa yang tak putus-putus,” ujarnya. (ksn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here