BONDOWOSO KREASINDONEWS- Perhelatan Pilkada Bondowoso sudah nampak semarak. Masing-masing calon berupaya melakukan sosialisasi dengan berbagai cara.

Kreatifitas sosialisasi juga dilakukan lewat media sosial. Bahkan, ada calon yang sosialisasi melalui media video kreatifitas. Ini pula yang dilakukan pendukung cabup/cawabup Bondowoso Dhafir-. Hidayat. Telah beredar luas video sosialisasi pasangan yang punya khans kuat menang pilkada ini.

Untuk diketahui, pasangan calon Dhafir- Hidayat telah melakukan pendaftaran di hari pertama pendaftaran pilkada jalur partai, Senin (8/1/2018.

Ada tujuh partai pendukung yang ikut mengantar pasangan ini. Yakni PKB, Golkar, PKS, Demokrat, Nasdem, Gerindra, dan PAN. Sehingga secara resmi total ada tujuh partai dengan 32 jumlah kursi mengusung pasangan Dhafir-Dayat.

Kedatangan pasangan calon ini, disambut komisioner KPU lengkap. Hadir juga Panwaskab Bondowoso. Sebelum tujuh partai memberikan berkas, Ahmad Dhafir sempat memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Ahmad Dhafir mengungkapkan dirinya berangkat bersama tujuh partai yang berniat mengusung pasangan Dhafir-Dayat. (ksn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here