JEMBER KREASINDONEWS – Pihak pengembang terus meluaskan pasarnya. Maka dari itu, berbagai sarana penunjang untuk mempercepat pelaksanaan pekerjaan terus ditambah. Ini pula yang dilakukan pihak developer ternama PT Kinansyah Adi Jaya Land (Kinansyah Group).

Kali ini pengerjaan rumah bakal lebih singkat karena dilengkapi alat mekanis canggih. Hal jni disampaikan Manager Kinansyah  Ayak Al Riyad Silahuddin. “Kita menambah alat agar pekerjaan lebih cepat,” ujarnya. Dijelaskan, pihaknya juga memberi kesempatan calon pembeli bisa mengetahui kondisi awal rumah dengan kualitas material yang bisa disesuaikan.

“Bahkan bisa pesan desain khusus sebelum rumah mulai dibangun. Selain itu, sehingga dapat memperkirakan perencanaan renovasi tahap berikutnya pada rumah tersebut,” ujarnya.

Keuntungan lain juga ada pilihan pembayaran yang lebih fleksibel. Umumnya jual beli rumah adalah cash keras. Tetapi untuk rumah baru di Kinansyah bisa cash bertahap dengan jangka waktu tertentu (in house) serta pembiayaan melalui KPR bank dengan waktu yang relatif panjang.

Hal ini, memudahkan pembeli untuk mengatur kondisi keuangan.Tidak hanya itu saja, pembeli mendapatkan legalitas yang jelas.

“Dokumen legalitas rumah mencakup sertipikat tanah, IMB dan PBB pastinya menjadi prioritas developer,” tegasnya

.Hal ini memberikan ketenangan bagi pembeli terhadap kepastian hukum atas kepemilikan aset rumah. Keuntungan lainnya adalah menyangkut fasilitas umum.

“Developer yang berpengalaman selalu mengutamakan kenyamanan penghuni rumah,” katanya.

Tentu ketersediaan fasilitas seperti jalan, saluran, taman, sarana ibadah, area komersial, sarana olahraga, serta fasilitas lain menjadi prioritas.Hal ini sangat penting bagi penghuni rumah untuk beraktifitas sehari-hari.

Ayak menambahkan, jika membeli rumah di developer dipastikan harga akan naik. Selain sebagai hunian, rumah juga menjadi salah satu perangkat investasi.

“Sebagai developer, tentu setiap kurun waktu tertentu akan melakukan koreksi harga,” ucapnya.

Baik karena naiknya harga bangunan maupun penyesuaian harga dari kebijakan developer.

Hal ini, kata Ayak, mampu mendongkrak nilai rumah yang dibeli di waktu sebelumnya. Kecenderungan kenaikan biasanya dimulai dari awal launching, pembangunan tahap pertama, fasilitas pendukung terbentuk.

“Rumah mulai dihuni pembeli hingga terbentuk masyarakat yang majemuk,” ujarnya.

Semua ini, lanjut dia, adalah faktor-faktor penyebab kenaikan harga di suatu perumahan.

Maka dari itulah, PT. Kinansyah Adi Jaya Land (Kinansyah Group) saat ini menghadirkan banyak pilihan rumah baru dengan kawasan yang nyaman dan strategis.

Mana saja lokasinya? Ada lima lokasi yang ditawarkan dengan keuntungan tersebut. Selain ada perumahan Istana Tegal Besar, New Tegal Besar Cluster, Kaliurang Green Garden, Istana Kaliwates Residence, Istana Wirolegi bisa menjadi pilihan untuk memiliki rumah baru.

“Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi kantor pemasaran kami di Jalan Kaliurang No. 7, Jember. Atau bisa menghubungi nomor telepon 0331-326 136/ 082245634344. Atau kunjungi stand pameran kami di Roxy Square Jember,” pungkasnya. (ksn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here