KREASINDONEWS.COM – Pemkab Jember melalui layanan data kependudukan kepada masyarakat terus memperbaiki diri. Merespons masih banyaknya keluhan terkait layanan data kependudukan, Bupati Jember dr Hj Faida MMR telah memerintahkan kepada Dispendukcapil Jember untuk lebih terbuka dengan membuka layanan pengaduan.

Hal tersebut juga telah direspons oleh Plt Dispendukcapil Jember Sri Wayuni dengan membuka layanan pengaduan berikut nomor kontak yang dilayani. Mulai pengurusan KTP, akta kelahiran, KK, hingga layanan data kependudukan lainnya.

“Kita dengar masih banyak keluhan masyarakat terkait layanan data kependudukan dan laporan adanya pungli dalam pengurusan data kependudukan, kini kita buka layanan pengaduan berikut nomor kontak yang bisa dihubungi,  ujar Faida, bupati peraih penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI ini.

Faida berharap, dengan layanan pengaduan tersebut,  layanan masyarakat semakin baik. :Layani rakyat dengan hati. Jika ada keluhan soal layanan data kependudukan bisa langsung menghubungi layanan pengaduan tersebut,” tegasnya. (ksn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here